Selasa, 25 Juni 2013

Rangkaian Bunga Mawar

Rangkaian bunga mawar bisa untuk berbagai macam keperluan dan keperluan lainnya pada kegiatan rumah tangga rumah tangga. Rangkaian Bunga mawar Untuk Meja Makan adalah salah satunya. Sebaiknya karangan rangkaian bunga mawar yang diletakkan di meja makan menggunakan vas yang rendah. Serta karangan bunganya pun agak rendah sehingga orang-orang yang duduk di meja makan tersebut tidak terhalang penglihatannya.
Bentuk karangan rangkaian bunga mawar untuk meja makan biasa disebut center piece. rangkaian bunga ini diletakan di tengah meja. Seni Floral dan Merangkai rangkaian bunga mawar ini adalah sama dengan seni patung ataupun seni lukis dimana seniman mengungkapkan sesuatu melalui karyanya. Kalau seni lukis memakai kuas atau kanvas, cat minyak sebagai alat pengungkapan sang seniman, maka Seni Floral dan Merangkai Bunga mawar memakai bahan-bahan flora (bunga-bungaan, dedaunan, ranting-ranting dan lain-lain). Bahkan didalam kemajuan tekhnik dewasa ini Seni Floral dan Merangkai Bunga lebih berkembang lagi dengan memakai bahan-bahan metal, plastic bahkan dengan tekhnik mutakhir pun dapat diterapkan disini.

Di Indonesia dan Jakarta yang kaya akan bahan bakunya maka sampah pun dapat dipergunakan sebagai bahan Seni Floral dan Merangkai Rangkaian bunga mawartersebut. Pulau-pulau yang tersebar di seluruh tanah air mempunyai berbagai kebudayaan yang sangat menarik serta mempunyai flora dan fauna yang tidak banyak didapati di dunia luar, sangatlah menarik untuk dapat diterapkan pada
Seni Floral dan Merangkai Rangkaian Bunga mawar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar